KAPRODI BIOLOGI S1 PERIODE 2023-2026 RESMI DILANTIK

 

Nurul Suwartiningsih, S.Pd., M.Sc.

Kaprodi Biologi Periode 2023-2026, Nurul Suwartiningsih, S.Pd., M.Sc. resmi dilantik pada hari Senin, 2 Januari 2023 oleh Rektor UAD Dr. Muchlas, M.T., di Auditorium Universitas Ahmad Dahlan, Jalan Kapas, Semaki, Yogyakarta. Kaprodi pada periode ini menggantikan Kaprodi lama, Dra. Hj. Listiatie Budi Utami, M.Sc yang telah menyelesaikan amanahnya dengan baik pada periode 2019-2022.

Pelantikan pada kesempatan kali ini dilaksanakan bersama dengan 40 Kepala Program Studi S1 dan D4 yang berasal dari 11 Fakultas di lingkungan Univeristas Ahmad Dahlan.

Estafet kepemimpinan merupakan dinamika yang wajar dalam sebuah organisasi. Program yang sudah dikerjakan pada kepemimpinan periode sebelumnya dapat dilanjutkan oleh kepemimpinan periode selanjutnya dengan mengikuti perkembangan keilmuan dan teknologi.

Besar harapan kami, dengan bergantinya kepemimpinan baru ini dapat melanjutkan serta meningkatkan program-program kerja yang telah dibangun oleh kaprodi sebelumnya beserta dosen dan staff serta mahasiswa di lingkungan Prodi Biologi. Semoga Allah memudahkan dalam menjalankan amanah ini.

Kami juga menghaturkan terimakasih setulus hati kepada Kaprodi Biologi Ibu Dra. Hj. Listiatie Budi Utami, M.Sc. yang telah memberikan seluruh pengorbanan dan perhatian kepada Prodi Biologi hingga menjadikan Prodi ini masih terus berkembang dan terus berprestasi.