PROGRESS REPORT PROGRAM STUDI BIOLOGI: LAPORAN KEMAJUAN SKRIPSI MAHASISWA

Laporan kemajuan skripsi dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2024 dan 3 Juli 2024 di Ruang Sidang FAST dan Laboratorium Mikrobiologi. Kegiatan ini bertujuan untuk melihat perkembangan penelitian mahasiswa. Progress report ini dihadiri oleh dosen pembimbing dan dosen pembahas yang sesuai dengan bidang keilmuan.

Pelaksanaan Progress Report Mahasiswa Tugas Akhir

Mahasiswa memaparkan hasil sementara, hambatan-hambatan yang dihadapi selama proses penelitian, dan rencana penelitian tahap selanjutnya, kemudian dosen akan memberikan saran dan arahan. Saran, masukan, serta arahan tersebut mencakup teori yang digunakan dan metode analisis yang lebih tepat untuk memastikan validitas serta keakuratan hasil penelitian, dengan saran dan arahan yang diberikan oleh dosen pembimbing dan dosen pembahas diharapkan dapat menjadi rujukan untuk memperbaiki penelitain lebih lanjut.

Berdasarkan progress report yang telah disampaikan oleh mahasiswa, beberapa mahasiswa sudah mencapai kemajuan sebesar 80% sehingga dapat menyelesaikan tugas akhir dan yudisium pada periode bulan Juli 2024.