Workshop RPS Prodi Biologi Fmipa

Workshop RPS Semester semester Gasal tahun ajaran 2017/2018 Prodi Biologi FMIPA UAD dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 bertempat di Ruang Meeting Krisna 1 Hotel Lynn Jalan Jogokaryan no. 82 Yogyakarta. Acara dibuka dengan doa dilanjutkan sambutan oleh Kaprodi Biologi dan sambutan oleh Dekan FMIPA UAD, Drs. Aris Thobirin, M.Si. Dekan FMIPA UAD menyambut dengan antusias kegiatan workshop RPS yang diselenggarakan oleh Prodi Biologi. Beliau berharap agar kegiatan serupa dapat terselenggara pada tingkat fakultas.

Kegiatan dilanjutkan dengan materi workshop yang disampaikan oleh Drs. Ishafit, M.Si. Adapun materi workshop terlampir. Selanjutnya acara workshop penyusunan RPS yang dibagi ke dalam 3 sesi berupa penyusunan RPS oleh masing-masing dosen pengampu mata kuliah Prodi Biologi. Dalam acara ini diundang 22 dosen pengampu mata kuliah Prodi Biologi, sedangkan yang menghadiri acara ini sebanyak 13 dosen.

Rencana tindak lanjut Workshop RPS Semester semester Gasal tahun ajaran 2017/2018 Prodi Biologi FMIPA UAD  adalah melengkapi RPS yang belum selesai pada saat workshop. Dengan hal ini diharapkan RPS sudah dapat disosialisasikan kepada mahasiswa pada saat kuliah pertama pada bulan September 2017.