PROGRAM STUDI BIOLOGI MELAKUKAN INISIASI KERJA SAMA DENGAN LABORATORIUM CITO

Rabu (01/03/2023), Program Studi Biologi Universitas Ahmad Dahlan menerima kunjungan dari Laboratorium Cito. Kunjungan diterima dengan baik oleh Kaprodi Biologi Ibu Nurul Suwartiningsih, S.Pd., M.Sc., Sekretaris Program Studi Biologi Bapak Haris Setiawan, S.Pd., M.Sc., PIC Bidang Kerjasama Bapak Ichsan Luqmana Indera Putra, S.Si., M.Si., Dosen Biologi sekaligus Wakil Dekan II FAST Ibu Ambar Pratiwi, S.Si., M.Sc., Kepala Laboratorium Riset Biologi (LRB) Ibu Oktira Roka Aji, S.Si., M.Si., Laboran LRB Ibu Eri Eryati, S.Si., serta SE Biologi Adib Ihsanur Rofi, S.Si. dan Afnan Saud Hanifudin di Ruang Sidang Utama FAST. Pada kesempatan ini, Sofyan A.K selaku medical representative Laboratorium Cito menghaturkan terimakasih kepada Prodi Biologi yang telah memberikan kesempatan dan waktunya untuk menerima kunjungan inisiasi Kerjasama. Kunjungan yang dilaksanakan oleh Laboratorium Cito merupakan salah satu langkah kolaboratif antara Program Studi Biologi dengan Laboratorium Cito.

Inisiasi kerjasama yang dilakukan antara Prodi Biologi dengan Laboratorium Cito dalam bidang pengajaran yaitu memberikan kesempatan mahasiswa Prodi Biologi untuk melaksanakan kegiatan Kerja Praktek maupun penelitian tugas akhir di Laboratorium Cito. Kerja sama dalam bidang penelitian yaitu sebagai mitra dalam pelaksanaan riset dosen.

“Semoga kerjasama denga Laboratorium Cito dapat segera diimplementasikan, berjalan dengan lancar serta berkelanjutan.” harap Kaprodi Biologi, Nurul Suwartiningsih, S.Pd., M.Sc. yang turut menyambut kehadiran tim Laboratorium Cito.