Ramah Tamah Program Studi Biologi: Perkenalan Kepala Laboratorium Pembelajaran dan Riset

Bismillah,

Dosen dan Karyawan Program Studi Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi Terapan, UAD

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, pada Hari Selasa, 14 Desember 2021 Program Studi Biologi melakukan kegiatan ramah tamah yang bertempat di Ruang Sidang Fakultas Sains dan Teknologi Terapan, UAD. Kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu bentuk usaha untuk merekatkan tali silaturahim antar dosen dan karyawan di lingkungan program studi. Pada acara ini juga dilakukan perkenalan oleh kepala laboratorium periode 2021/2022, yaitu Ibu Nurul Suwartiningsih, S.Pd., M.Sc. sebagai Kepala Laboratorium Pembelajaran dan Ibu Rita Maliza, M.Si., Ph.D sebagai Kepala Laboratorium Riset.

Kepala Laboratorium Pembelajaran, Ibu Nurul Suwartiningsih, S.Pd., M.Sc. (kiri) dan Kepala Laboratorium Riset, Ibu Rita Maliza, M.Si., Ph.D (kanan)

Program Studi Biologi memiliki 2 divisi laboratorium, yaitu Laboratorium Pembelajaran dan Laboratorium Riset yang masing-masing memiliki kepala laboratorium. Kepala laboratorium berada di bawah garis koordinasi ketua program studi. Laboratorium Pembelajaran mengelola semua kegiatan praktikum mahasiswa, sedangkan Laboratorium Riset bergerak dalam pengelolaan kegiatan riset dosen dan mahasiswa.

Penyerahan kenang-kenangan oleh Ketua Program Studi kepada Kepala Laboratorium Pembelajaran Periode 2020/2021, Bapak Hadi Sasongko, S.Si., M.Si.

Pada kesempatan ini, Program Studi Biologi juga menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak Hadi Sasongko, S.Si., M.Si. yang telah menyelesaikan 2 kali periode kepemimpinan Laboratorium Pembelajaran. Apresiasi dan ungkapan terima kasih disimbolisasi dengan kenang-kenangan yang diberikan oleh Ketua Program Studi, Ibu Dra. Listiatie Budi Utami, M.Sc. /SWW